Rabu, 23 Maret 2022

monolog

Tanggal 23 Maret 2022 ini rasanya aneh.

Sudah mencapai batas ambang rindu yang ada. Selama ini selalu ditahan dan dipendam, kini meledak tak kira-kira dan terus membara. Bikin uring-uringan. 

Sadar diri harusnya diperkuat lagi, karena kata mas Tulus di lagu barunya, 

Begitu banyak yang sama di latar mereka, dikira tak akan ada kendala dan semua akan mudah. Nyatanya apa? Tetap berpisah, apalagi aku dan dia yang jelas semua berbeda

Aku ulangi, ya. 

Begitu banyak yang sama aja tidak bisa membuat mereka bersama, apalagi aku dan dia yang jelas berbeda?

Hanya bisa berharap semoga waktu bisa menyembuhkan ini, meskipun aku tak tau sampai kapan. Tau? Saking rindunya, beberapa hari ini aku selalu berharap aku bisa bertemu dia dimanapun aku berpijak. 

Tapi kembali lagi seperti kata mas Tulus, perjalanan yang membawa pertemuan mereka saja tidak bisa menyatukan mereka. Kali ini sama seperti kisahku, aku dan dia hanya bertemu secara tidak sengaja dan tidak bisa bersama. 


Halo, Aku! Ingat ya, aku harus melanjutkan perjalanan hidupku dan dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya. 

Jadi untuk Aku, ayo kembali ke kenyataan. Gapapa rindu, tapi tolong jangan berlebihan. Sesuatu yang berlebihan itu ga baik. 

Ucapkan hati-hati di jalan untuknya, ya?

------

Revised

Setelah curhat malam dengan Sang Pencipta, akhirnya uring-uringan rasanya hilang. Bintang 5!

 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar