Senin, 16 Januari 2017

Intinya kaya diary.

Udah bulan Januari 2k17. Masih aja gini —January, 2


Mau nonton Goblin aaaaaaAaaA –January, 4


AKHIRNYA BISA NONTON AHJUSSI RASA OPPA. Tapi episode 11 ini lebih menceritakan flashback, mungkin besok juga —January, 7


Nahkan bener, Goblin tu yaaaa bikin dilema banget. Apalagi kalo Grim Reapernya udah inget semua kejadian masa lalunya, yang ternyata dia musuhnya Goblin di jaman Joseon. Huhuhu —January, 8


MASUK SEKOLAH SETELAH SETAHUN LIBURAN HAHAHAHAHA. ASING BAT LIAT SEKOLAH, SUMPE. Tahun lalu itu..... “Din, kelasnya dimana?”
Sekarang mah boro-boro ya. Belum lihat juga antara pohon dan bunga di tahun 2k17. —January, 9


Gangerti lagi, ada aja masalahnya. Mau foto BTS aja ribet banget jadinya. Hanya karena “gak dapet jatah” susah emang kalo KKN udah merajalela. Dan persiapannya tuh ribet banget. Baru kali ini gue ngerasa gue pure jadi cewek HAHAHA. Apalagi pas kemarin foto sama wali kelas gitu, gue tiba-tiba aja juga jadi mau ikutan pake gitu-gitu di sekolah. Padahal biasanya boro-boro. Tapi itu juga gue tutup-tutupin karena gak PD juga. Apalagi pas lewat. Itu gue tutupin muka gue, beuh. Dan ketika besok mau foto BTS. Gue malah sakit sekarang, huhuhu -January, 10


Gimana ya rasanya diperhatikan diam-diam? Jadi penasaran. Eh dulu udah pernah deng. Tapi beda rasanya sama yang dulu.
Mantap, hari ini kakak kelas gue dari UGM dateng, rasanya tadi tersentuh banget liat video tentang UGM.
Btw hari ini foto BTS ugh. Ribet. Pada jadi cewek semua. Terus kalo gue pikir-pikir, kok gue lebih suka muka gue tanpa make up daripada pake make up kaya tadi ya?)) —January, 11


Bingung. Mau pilih Kimia atau Biologi. Ketika gue mulai tertarik sama Kimia, disitu pula keinginan gue akan Biologi mulai goyah. Ketika gue mulai penasaran sama Kimia, disitu pula rasa penasaran gue sama Biologi mulai punah. Temen-temen gue bilang gue cocoknya pilih Kimia daripada Biologi. Tapi gue lebih percaya diri sama Biologi. Dan akhirnya gue pilih Biologi. Semoga aja ini nggak begitu berpengaruh buat ke depannya. Amin. Btw hari ini hari pertama. Dan bukan gue duluan. Di pertengahan bulan Januari 2k17 ini.

Aaaaadinnnnn. Aaaaadinnnn

-Iya apa?:)))))))))))) –January, 16
Share:

0 komentar:

Posting Komentar