Sabtu, 31 Desember 2022

Last day of 2022

Helo!

It's been a while, i guess? Dan hari ini udah 31 Desember, which is hari terakhir di 2022. 

Banyak hal yang terjadi di 2022 dan rasanya sangat campur aduk. Entah sedih, senang, melegakan, gugup, semua sudah terlalui dengan "cukup". I'm proud of myself karena berhasil bertahan melewati hari-hari di tahun 2022 yang sangat nano-nano ini. 

Bingung mau ngetik apa tiba-tiba, tapi banyak banget sebenernya yang mau aku ceritakan. Mulai dari awal-awal tahun yang bisa aku bilang cukup menantang, tengah tahun kembali menyukai musik K, alias KPOP, akhir tahun banyak konser KPOP. Lol. 

Aku berhasil.

Berhasil melalui 2022 dengan diri yang lebih siap daripada Adin di 2021. OHIYAAAA! 2022 i'm starting to working out dan mengurangi makan nasi HAHAHA. Bukan untuk apa-apa selain untuk kesehatan diriku sendiri, ya meski ada bolong-bolongnya tapi aku bangga sama diri aku sendiri beserta perubahannya. Aku juga mulai menulis diary di buku, ga sering, ga setiap hari, tapi rasanya melegakan. Tahun 2022 juga aku ke konser-konser KPOP yang akhirnya mulai offline lagi setelah masa c-words

Harapanku di tahun 2023 ga mau muluk-muluk selain diberi kesehatan, dan rezeki yang baik. Entah kenapa aku mengetik Last day of 2022 sambil tersenyum, semoga tertutupnya 2022 dengan senyumku ini menandakan banyak hal-hal baik di 2023. Aamiin. 

Awal tahunku dimulai dengan Christmast Tree, OST dari Our Beloved Summer. Tahun 2022 akan aku tutup dengan Moon by NCT Dream. Aku lupa entah aku udah bilang atau belum tentang lagu Never Goodbye dari NCT Dream. Lagu itu lagu yang ga akan bosen aku putar sampai akhirnya ketemu Moon di bulan Desember ini as winter songs


Winter Album 2022, by NCT Dream


Halo Adinda di tahun 2023, semoga kamu dapat menjalani hari-harimu di tahun 2023 dengan baik dan bijak. Semoga hari-harimu di tahun 2023 menyenangkan, kata Haechan, ga harus setiap hari tapi setidaknya banyak hari. Semangat, ya!



With love,
Adinda di tahun 2022 <3


Share:

0 komentar:

Posting Komentar