Kamis, 28 April 2016

Ina's.

Lagi suka lagu Indonesia dah, haha. Lagunya Raisa sama Hivi! Aduhla, telat banget gue yaa? Yang serba salah sama orang ke-3. Itu lagu kayanya udah lama deh, haha. Gak apa-apa deh. Sebenernya udah dari lama tau lagu ini, cuma yaa baru-bar ini aja lebih waa gitu sama lagunya pas denger di bus pas lagi outing class.

Segala liriknya jadi gue ubah-ubah lagi wkakakak. Kena hak cipta dah gue. (Ampun  dah)


Sudah lupakan segala cerita antara kitaKu tak ingin, ku tak ingin, ku tak inginKu terluka karena cinta, karana cinta
Lelah menjalani semua serba salahApalagi salahku, apalagi salahmu, ku tak mengertiApalagi salahku, dan apalagi salahmu, apalagi~~~~~

Kasih maaf bila aku jatuh cintaMaaf bila saja ku sukaSaat kau ada yang punya
Haruskah ku pendam rasa ini sajaAtaukah ku teruskan sajaHingga kau meninggalkannya dan kita bersama
Namun tiba-tiba kau ada yang punyaHati ini terluka (terluka)Sungguh ku kecewa (sungguh ku kecewa) ingin ku berkata~~~
Hala halaaaaa Ngasyi gue yak? Haha.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar