Senin, 02 Mei 2016

Jakarta apa Bekasi?

Sekitar 6 bulanan lagi gue buat KTP sebagai identitas diri gue sebagai Warga Negara Indonesia *asik*.

Tapi yang gue bingungin, gue buat KTP Jakarta apa Bekasi?

Jadi gini ceritanya, kan keluarga gue mau pindah Kartu Keluarga ke Bekasi dari Jakarta, tapi nggak bisa. Nggak tau dah masalahnya apaan. Terus pas gue nanya ke Ayah gue,

"Ayah, nanti kakak buat KTP Bekasi apa Jakarta?" Ayah gue dengan tegas bilang nanti gue buat KTP Jakarta.

Tapi ketika gue tinggal di Bekasi masa iya gue buat KTP Jakarta? Uuuuuuu. Bingung.

Buat KTP. KTP KTP. 29 November nanti gue buat KTP, berasa tua gua haha. Ribet dah entar kalau punya KTP, kaga ada dompet gue kan wkwkwk.

Selama 16 tahun gue dilahirkan gue baru punya dompet sekali, itu pun pas gue kecil. Soalnya gue kurang suka kalau bawa bawa dompet, ribet. Gue kalau naro uang juga asal naro aja di kantong kalau nggak ya di tas. Kalaupun kaya kartu pelajar atau kartu kartu lain palingan gue taro di tas. Kalau emang nggak bawa yaaa yaudah.

Apakabar kalau gue punya dompet, dah? Hahaha.
Hala, sekarang mah intinya gini deh. Gue buat KTP daerah mana nanti? 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar