Jumat, 13 Mei 2016

Not too much.

Gue pikir iya kita samaan. Gue pikir mulai ada perubahan. Gue pikir bakalan bisa.

Ternyata kita benar-benar berbeda, nggak ada perubahan yang berarti antara lo sama gue, daaaaan ya. Nggak bisa.

Kemarin mungkin jadi gloomy day gue di minggu ini atau mungkin hari ini juga.

Sekiranya, gue bertanya-tanya. Apa itu lo duluan atau gue duluan? Kalau seandainya memang lo duluan, gue berasa gue benar-benar terjebak, gue juga merasa bodoh. Tapi kalau itu gue duluan, tetap aja cuma ada kata "oh samanya bukan sama gue, tapi sama kaya yang lain"

Seolah nggak ada hal yang berarti kaya gitu. Karena banyak kemungkinan yang ada. Jadi gue juga nggak bisa egois. Berharap samaan karena yaaa itu.

But, seriously. I'm curious about it.
Tapi ya, gue nggak bisa berharap banyak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar